Jumat, 29 Juli 2011

Project web statis

sebenarnya rancangan website ini udah ane fikirin berbulan-bulan gan, waktu dosen ane ngasih tau kalo nantinya final project (pengganti UAS) itu membuat website statis (gag ada databasenya) ane udah ngerancang gimana nantinya hasil final projectnya. Mulai dari corat-coret dikertas, sampe nyicil ngoding. website ini ane kasih nama sukri-licious, nama tersebut diambil sesuai dari konten yang ditampilkan.

Website SUKRI ini ane dedikasikan buat temen ane yang udah mau nama lapak jualan kue nya dipinjem (sebut SUKRI). So, secara gag langsung ane ikut promosiin lapak dia gan. hehehehehe...Timbal balik maksudnya.

Website SUKRI full koding pake Notepad++ , males ane ngoding pake dreamweaver yang jelas-jelas lebih mudah daripada Notepad++. Sengaja buat ngasah ilmu koding...
hehehe,,,, :p

Lumayan kan ane dapat nilai A kemarin, walopun belom valid 100% setelah ane cek di validator. tapi gag apa-apa lah, namanya juga belajar...

langsung aja ke TKP gan http://sukri-licious.co.cc/


 nice kan gan...
wkwkwkwkwk... :p

1 komentar:

  1. gan..ijin ngopi gambar web statisnya gan,, untuk data tugas akhir ane gan...alamatnya itu masih valit kah gan??

    BalasHapus